Apple Terbitkan iPad Untuk Para Profesional


SiaranMedia - Tidak kurang dari 11 iPhone baru pada bulan April lalu, Apple telah mendaftarkan ke lembaga sertifikasi EEC. Dan hasilnya perusahaan tersebut menginformasi hanya tiga iPhone yang diproduksi di 2018.


Pada saat itu 11 handset itu didaftarkan dengan menggunakan iOS 11. Belakangan Apple mengajukan sertifikasi baru dengan memperbarui software-nya.

EEC pun telah menambahkan dua nama model yaitu A1895 dan A1980. Tapi tak satu pun dari nomor model yang terdaftar itu telah digunakan oleh Apple.

Ada kabar yang beredar menyebutkan, nomor model di atas terkait dengan iPad kelas atas. Bisa saja ini merupakan penyegaran dari iPad Pro.

Beberapa sumber mengatakan, perangkat yang akan datang punya desain yang diperbarui. Khususnya layarnya yang bakal memiliki luas 11 inci dengan bezel tipis dan tanpa tombol home atau Touch ID, seperti iPhone X.

Yang pada sebelumnya Apple telah merilis iPad terbarunya. Diklaim harga paling murah, dan iPad ini ditujukan bangsa pasar yang lebih luas, khususnya para pelajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transportasi Menuju Gunung Andong Yang Ramah untuk Pendaki Pemula

Putin Undang Kim Jong-un Kunjungi Rusia

Jadi Primadona Honor 7S Laku Sekejap di Flash Sale Perdana