Berjoget di Bar, Agen FBI Tak Sengaja Tembak Pengunjung



liputandigital - Seorang pengunjung bar mengalami luka di kakinya akibat tembakan pistol di sebuah bar di Denver, Colorado, Amerika Serikat.

Insiden ini menjadi sorotan karena tembakan itu terlontar gara-gara aksi joget.
Polisi mengatakan peristiwa berawal ketika pistol seorang agen FBI tiba-tiba meletus.

Dalam video yang tersebar luas di Twitter, terlihat agen tersebut memasukkan pistolnya ke sarung, lalu ia berjoget sambil melakukan gerakan salto.

Begitu kakinya mendarat, pistol jatuh ke lantai dan saat agen itu akan memungutnya, terdengar letusan tembakan dari pistolnya.

Salah seorang pengunjung yang terkena tembakan pistol itu dibawa ke rumah sakit. Beruntung luka-luka yang dialaminya tidak membahayakan nyawanya.

Tidak jelas apakah agen, yang tidak disebutkan namanya tersebut, akan menghadapi tuntutan atau tindakan disiplin.

Kebolehan seorang agen FBI dalam berakrobat di lantai dansa, menarik banyak perhatian orang di bar Mile High Spirits and Distillery pada Sabtu (2/6) malam.

Namun seketika keceriaan malam itu berubah, saat pistol terjatuh dan meletus. Ketika para pengunjung bar terkejut, agen itu mengambil senjatanya, mengangkat tangan dan meninggalkan lantai dansa.

Departemen Kepolisian Denver mengatakan, agen itu "sedang berjoget di sebuah klub malam, ketika pistolnya lepas dari sarung pinggangnya dan jatuh ke lantai. Saat sang agen memungut pistolnya, terjadilah tembakan yang tak disangka".

Dalam pernyataannya kepolisian juga menambahkan, "Korban dibawa ke rumah sakit dengan prognosis yang baik."

Juru bicara kepolisian Marika Putnam mengatakan, agen itu dibawa ke kantor polisi dan kemudian diserahkan kepada seorang pengawas dari FBI.

Kantor Jaksa Wilayah Denver mengatakan, insiden tersebut masih dalam penyelidikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transportasi Menuju Gunung Andong Yang Ramah untuk Pendaki Pemula

Jadi Primadona Honor 7S Laku Sekejap di Flash Sale Perdana

Putin Undang Kim Jong-un Kunjungi Rusia