Taman Tulip Megah Selain Belanda Ada di India


kolommedia-Waktu terbaik untuk liburan ke beberapa Negara seperti Belanda dan Jepang adalah musim semi. Pada waktu tersebut para pelancong dimanjakan dengan kecantikan bunga tulip di Belanda dan bunga sakura di Jepang. Karena bunga-bunga tersebut hanya muncul pada musim semi

Namun jika menikmati kecantikan bunga tulip dan tak ingin jauh ke Belanda, anda bisa mengunjungi india. Karena India memiliki taman yang tak kalah cantiknya dengan bunga tulip di Belanda, yaitu taman tulip Keukonhof.
Indira Gandhi Memorial Tulip Garden, dilansir dari laman Travelandleisure telah menjadi taman tulip terbesar di Asia yang terletak di pegunungan di Srinagar, Kashmir. Taman ini dibuka untuk umum sejak Senin 26 Maret lalu.
Diketahui taman ini ditumbuhi oleh 53 jenis tulip berwarna warni mulai dari ungu hingga putih  yang tersebar di 74 hektare taman tersebut.
Menurut Hindustan Times, pejabat departemen florikultura mengatakan bahwa tahun ini akan ada 1,25 juta batang tulip yang mekar di kebun tahun ini.
Banyak pengunjung yang telah membagikan foto-foto bunga tulip yang tengah mekar di media social sejak taman itu dibuka senin lalu. Bunga itu pun berhasil menggambarkan kemegahan musim semi yang klasik.
Tulip adalah bunga yang sangat halus dan hanya mekar setahun sekali di musim semi dan berlangsung selama satu sampai dua minggu. Tulip juga lebih menyukai cuaca yang lebih sejuk, jadi jika suhu terlalu panas, masa mekarnya berlangsung lebih pendek. Seperti bunga matahari, bunga tulip juga menghadap matahari jika mekar, bahkan ketika anda letakkan dalam vas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transportasi Menuju Gunung Andong Yang Ramah untuk Pendaki Pemula

Jadi Primadona Honor 7S Laku Sekejap di Flash Sale Perdana

Putin Undang Kim Jong-un Kunjungi Rusia