Kediaman Bagai Labirin di California Yang Dibangun Untuk Menahan Hantu





faktualindonesia-Sekilas tak ada yang janggal pada kediaman ini. Sampai anda masuk ke dalamnya dan melihat isinya. Sejauh mata memandang, kamu hanya bakal menemukan ratusan kamar yang berderet. Sebegitu banyaknya kamar dan lorong, tempat ini seolah beralih fungsing menjadi labirin. Susah bagi anda untuk bisa keluar dari sana.
Dia memiliki keyakinan kuat bahwa dirinya sedang diganggu oleh roh-roh jahat. Untuk menenangkan roh itu, ia melakukan sesuatu yang cukup aneh.
Winchester membeli kediaman di California dan menghabiskan empat dasawarsa berikutnya mengubahnya menjadi labirin pintu palsu, tangga, dan lorong-lorong rahasia.

Walaupun hidup bergelimang harta, kehidupan wanita ini tak pernah mengalami kebahagiaan. Putrinya, Annie, mati saat baru berusia empat puluh hari, karena kekurangan gizi ekstrem yang disebabkan oleh ketidakmampuan mencerna protein. 15 tahun lalu, suaminya Oliver Winchester meninggal sebab tuberkulosis, diikuti segera oleh putranya, William.
Sejak saat tersebut Winchester memegang semua kekayaan bisnis keluarga di tangannya. Bagi anda penggemar senapan, nama Winchester cukup disegani.

Ia merupakan penemu senapan yang lalu banyak digunakan aneka negara. Sayang, sumber pendapatannya tersebut yang malah menjadi bencana. Winchester percaya bahwa banyak kematian dalam keluarganya disebabkan oleh roh-roh yang terbunuh oleh senjata sintesis suaminya.
Tak mau kesulitan terus menghantui, dia berkonsultasi dengan paranormal bernama Adam Coons, yang menyebut kepadanya satu-satunya langkah-langkah untuk menenangkan makhluk halus yang menghantuinya dikenal sebagai membeli rumah di barat dan membuat tidak sedikit ruangan yang bakal membingungkan hantu-hantu.

Selama sisa hidupnya yakni lebih dari 38 tahun, semenjak saat tersebut renovasi kediaman Winchester menjadi proyek utamanya
The Winchester House memiliki lebih dari 160 kamar yang berbeda, termasuk empat puluh kamar tidur, tiga belas kamar mandi, enam dapur, 47 perapian, tujuh belas cerobong asap, dan lebih dari dua ribu jendela (tak semuanya mengarah ke luar).
Beberapa fitur yang paling menonjol tergolong 1 pintu yang mengarah ke wastafel dapur, dan yang lain yang mengarah ke taman di luar ruangan.

Beberapa tangga mengarah langsung ke langit-langit tanpa pendaratan yang terlihat, dan mungkin pada satu waktu mengarah ke tingkat atas yang tidak ada lagi.
Mulanya kediaman tersebut setinggi 7 lantai, tapi kehilangan 3 lantai dalam gempa bumi besar pada 1906. Alih-alih memperbaiki kamar-kamar yang telah hancur, Winchester menyuruh pekerja naik, dan terus memperluas rumahnya ke berbagai arah.
Meskipun dianggap berhantu, kini Winchester menjadi 1 objek wisata populer yang banyak dikunjungi wisatawan setiap tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transportasi Menuju Gunung Andong Yang Ramah untuk Pendaki Pemula

Jadi Primadona Honor 7S Laku Sekejap di Flash Sale Perdana

Putin Undang Kim Jong-un Kunjungi Rusia