Dufan hadirkan Denny Darko di Magic House Jelang Paskah



jurnalportal-Sulap adalah salah satu pertunjukan menarik perhatian dan selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat. Umumnya kita melihat pertunjukan tersebut di layar televisi, namun kini Anda bisa menyaksikannya secara langsung.
Dalam rangka menyambut paskah, Dunia Fantasi (Dufan) Ancol menyuguhkan pertunjukan Magic House selama sebulan, mulai tanggal 30 Maret hingga 30 April mendatang. Khusus untuk libur panjang akhir pekan pertunjukan Magic House ini menampilkan magician populer Denny Darko.
 
"Khusus Mas Denny Darko akan tampil dalam dua hari, hari ini dan besok. Tapi setelah Denny Darko satu bulan berikutnya Magic House akan dimeriahkan oleh Magician Profesional lainnya," ungkap General Manager Edi Prasetyo di Magic House Dufan Jakarta, Jumat 30 Maret 2018.
Dalam pertemuan terpisah, Magician Denny Darko menjelaskan pertunjukan yang ditampilkan, ia ingin mengajak semua para penonton datang ke tempat magician berlatih. Jadi penonton bisa melihat bahwa magician itu bisa melakukan trik dengan menggunakan alat apa saja, dari yang besar, medium bahkan tidak menggunakan alat sama sekali. Karena, kata dia, keajaiban itu terjadi di mana saja kita berada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transportasi Menuju Gunung Andong Yang Ramah untuk Pendaki Pemula

Jadi Primadona Honor 7S Laku Sekejap di Flash Sale Perdana

Putin Undang Kim Jong-un Kunjungi Rusia